Foto cantik Lucy Hale (Wallpaper 4) | FARADINA ONLINE

Lucy Hale (Wallpaper 4). Foto artis cantik Lucy Hale (Wallpaper 4). Gambar hot dan sexy Lucy Hale (Wallpaper 4). Galeri foto selebritis dan wanita cantik dari berbagai negara. FARADINA ONLINE


Lucy Hale (Wallpaper 4)

01 July 2011
Lucy Hale (Wallpaper 4)
Lucy Hale (Wallpaper 4)
size image : 1092 x 682
Lucy Hale (Wallpaper 4)
4. Galeri wallpaper foto cantik Lucy Hale. 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Lucy Hale. 4. Foto-foto hot artis cantik Lucy Hale. Mereka mungkin memainkan pecinta menyamar di TV, namun Pretty Little Liars Lucy Hale bintang, 21, mengatakan dia tidak pernah benar-benar berhubungan dengan Ian Harding (yang bermain gurunya, Ezra Fitch, pada seri Keluarga hit ABC). "Ian adalah boneka Dia adalah cowok paling keren di dunia.. Jadi lucu. Dan aku merasa seperti kimia kami bekerja dengan baik. Orang-orang rooting bagi kita untuk saat ini, tapi itu tidak akan pernah terjadi," katanya Tujuh belas itu edisi Juni. "Dia benar-benar seperti saudara saya!" Namun, Hale mengakui bahwa dia tidak memiliki segalanya tahu ketika datang ke hubungan. "Saya overanalyze terlalu banyak hal, ke titik di mana hal itu mempengaruhi hidup saya," jelasnya. "Seperti, ketika saya berbicara dengan anak laki-laki, aku akan overanalyze pesan teks dia mengirimkan Dan saya harus berpikir untuk diriku sendiri.," Hanya tenang. Seorang pria mengirim pesan teks ke saya. Itu saja. Jangan membaca . sesuatu ke dalamnya yang tidak ada saja senang ia mengirim pesan teks '"Hale tidak mungkin tertarik dalam berpacaran Harding, 24, tapi ada satu keren Hollywood, ia punya matanya on: Justin Bieber, 17. "Saya menyukai film Justin Bieber! Keseluruhan cerita-Nya adalah menarik bagi saya," katanya pada majalah remaja. "Sebelumnya, saya tidak mengerti bagaimana dia begitu besar begitu cepat. Aku tahu dia berbakat, dan jelas dia menggemaskan Tapi setelah melihat film itu, saya menangis dan menyanyikan lagu-lagu nya.. Anda tidak bisa berjalan jauh dari film yang tanpa jatuh cinta padanya. "

Labels:

Share
actress, woman, girl, beautiful, sexy

<< Home