Foto cantik Lucy Hale (Wallpaper 3) | FARADINA ONLINE

Lucy Hale (Wallpaper 3). Foto artis cantik Lucy Hale (Wallpaper 3). Gambar hot dan sexy Lucy Hale (Wallpaper 3). Galeri foto selebritis dan wanita cantik dari berbagai negara. FARADINA ONLINE


Lucy Hale (Wallpaper 3)

01 July 2011
Lucy Hale (Wallpaper 3)
Lucy Hale (Wallpaper 3)
size image : 1092 x 682
Lucy Hale (Wallpaper 3)
3. Galeri wallpaper foto cantik Lucy Hale. 3. Koleksi wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Lucy Hale. 3. Foto-foto hot artis cantik Lucy Hale. Apakah anggota tertua "Juniors Amerika" (2003), sebelum band dijatuhkan. Menyanyikan hit tahun 1980 "Call Me" pada "Juniors Amerika" (2003), yang merupakan kinerja yang membawanya ke dalam kelompok tersebut. Memiliki kakak seorang Maggie lebih tua. Memiliki Yorkshire Terrier bernama Bentley yang hadiah pada hari ulang 15 nya. Mantan pacar David Henrie. Saya suka musik begitu banyak dan jenis menghapus dari kenyataan bahwa saya kehilangan beberapa hal. Saya selalu tahu bahwa saya ingin menjadi seorang penyanyi dan aku tahu itu berarti mengorbankan beberapa hal untuk mimpi saya. Ketika saya di rumah, saya bergaul dengan teman-teman saya dan pergi ke pesta dansa, jadi saya mencoba dan mengambil bagian dalam beberapa kegiatan yang saya ketinggalan. Aku hanya menyukai sensasi tampil di panggung. Saya percaya bahwa bernyanyi adalah sesuatu yang saya dimasukkan ke sini untuk melakukan. Impian saya adalah untuk menjadi bintang terkenal karena saya suka menyanyi. (2008) Apakah bintang tamu di "Wizards of Waverly Place" (2007), di mana pacarnya, David Henrie, memainkan "Justin Russo". (Juni 2010) Lucy Hale sekarang co-menatap ABC baru acara hit keluarga, Pretty Little Liars, di mana ia memiliki peran Aria, seorang gadis berusia 16 tahun dengan banyak rahasia.

Labels:

Share
actress, woman, girl, beautiful, sexy

<< Home