Foto cantik Selena Gomez (Wallpaper 4) | FARADINA ONLINE

Selena Gomez (Wallpaper 4). Foto artis cantik Selena Gomez (Wallpaper 4). Gambar hot dan sexy Selena Gomez (Wallpaper 4). Galeri foto selebritis dan wanita cantik dari berbagai negara. FARADINA ONLINE


Selena Gomez (Wallpaper 4)

30 April 2012
Selena Gomez Foto Cantik 4
resolusi gambar : 1200 x 800
Selena Gomez (Wallpaper 4) Selena Marie Gomez, Artis, bintang film, penyanyi, desain fashion, model, Hollywood, The Getaway, Spring Breakers, Hot Mess, Thirteen Reasons Why, Hotel Transylvania, Wizards of Waverly Place, Another Cinderella Story, Shake It Up, Magic, Tell Me Something I Don't Know, artis cantik dan sexy, widescreen, wallpaper, foto, gambar.
Pada awal 2007 Selena Gomez Foto Cantik 4 berperan dalam serial Disney Channel Wizards of Waverly Place sebagai salah satu dari tiga karakter utama, Alex Russo. Acara ini ditayangkan kepada audiens 5,9 juta, menjadi hit. Banyak outlet berita mulai dubbing Gomez berikutnya 'Miley Cyrus menyebabkan beberapa kontroversi dan' permusuhan 'yang dilaporkan. Gomez menjelaskan bahwa ada perseteruan tidak ada dan bahwa dia merasa tersanjung dengan perbandingan itu, dengan mengatakan: "Ini sedikit berlebihan, tapi saya pikir benar-benar, itu pujian Dia jelas sangat sukses, dan saya pikir dia pemain yang luar biasa ... Jadi ada. dibandingkan dengan dirinya, saya sangat, sangat tersanjung. " Pada tahun 2008, Gomez muncul di lain Cinderella Story, sekuel direct-to-DVD untuk film tahun 2004 Hilary Duff, berlawanan Drew Seeley. Dia juga memiliki peran sulih suara kecil sebagai salah satu sembilan puluh enam Walikota anak perempuan di Horton Hears a Who! yang dirilis pada Maret tahun itu. Pada bulan April, Lacey Rose, Forbes Gomez sebagai peringkat kelima pada "Delapan Hot Kid Bintang To Watch" daftar; dan Rose digambarkan Gomez sebagai telah "seorang remaja multitalenta". Pada bulan Februari 2009, Gomez menandatangani ke bintang sebagai salah satu dari dua pemeran di Ramona dan Beezus, film adaptasi dari seri novel anak-anak oleh Beverly Cleary. Gomez menyatakan bahwa dia merasa tidak ada tekanan dalam mengambil peran yang lebih dewasa. "Aku pikir aku sepenuhnya menyadari audiens saya dan saya masih hanya anak sendiri saya tidak akan melakukan peran saya tidak merasa nyaman melakukannya atau bahwa pemirsa saya tidak akan merasa nyaman melihat. " Pada bulan Juni 2009, Gomez melakukan penampilan tamu sebagai dirinya sendiri dalam satu episode dari sahabat Demi Lovato di acara televisi Disney Channel, Sonny dengan Chance, berjudul "Pertempuran The Stars Jaringan". Di bulan yang sama Selena Gomez Foto Cantik 4 muncul bersama Lovato di dibuat-untuk-televisi film Program Disney Channel, Princess Protection. Siaran televisi yang mengumpulkan 8,5 juta penonton menjadi, pada saat itu, yang paling banyak ditonton ketiga Disney Channel Film Asli. Satu bulan kemudian, Gomez, bersama dengan dua anggota cast dari Wizards of Waverly Place muncul di episode tiga arah televisi cross-over dengan Hannah Montana dan The Suite Life on Deck, berjudul Wizards pada Deck dengan Hannah Montana. Pada tanggal 28 Agustus, dua bulan setelah muncul dalam Program Perlindungan Putri, Gomez membintangi Wizards of Waverly Place: The Movie, sebuah film dibuat-untuk-televisi berdasarkan acara itu. Film ini ditayangkan kepada audiens 11,4 juta pemirsa menjadi kabel yang No 1 siaran televisi ditulis tahun 2009 dan premier film kedua Disney Channel yang paling dilihat setelah High School Musical 2. Pada September 2009, Wizards of Waverly Place memenangkan "Program Anak Posisi yang" di Emmy Awards ke-61 Primetime. Pada tahun 2010, film adaptasi memenangkan seri kedua berturut-turut Emmy untuk "Outstanding Program Anak yang" di Emmy Awards ke-62 Primetime. Apakah Biebs liar tentang aroma barunya - atau apakah ia pikir itu bau? Juga, mengetahui mana yang A-daftarnya bffs mencintai bau! Justin Bieber dan Selena Gomez tidak dapat dipisahkan, tetapi dapat cinta mereka bertahan debut aroma barunya? Selena, 19, berbicara kepada myStyle tentang aroma nya self-titled, yang akan debut pada bulan Mei - dan ternyata dia sudah memiliki beberapa penggemar superstar! "[Justin] suka banyak," katanya. "Semua yang saya lakukan terinspirasi oleh sesuatu, entah itu dia, saya keluarga atau penggemar saya. Ada sedikit saya dalam segala hal yang saya lakukan [Juga, Taylor Swift] berbau tambang dan menyukainya, yang mengagumkan,. Karena itu baik memiliki persetujuannya. " Apakah Anda pikir Justin adalah pacar paling mendukung pernah, HollywoodLifers? - William Earl Lebih Justin: Bunga Citra Lestari & Selena Gomez Foto Cantik 4 Dan lebih lanjut: 8 Kebanyakan Down To Earth Hollywood Pasangan Bunga Citra Lestari Rilis 'Believe' Penutup Album.

Labels:

Share
actress, woman, girl, beautiful, sexy

<< Home