Foto cantik Riya Sen (Wallpaper 3) | FARADINA ONLINE

Riya Sen (Wallpaper 3). Foto artis cantik Riya Sen (Wallpaper 3). Gambar hot dan sexy Riya Sen (Wallpaper 3). Galeri foto selebritis dan wanita cantik dari berbagai negara. FARADINA ONLINE


Riya Sen (Wallpaper 3)

19 March 2012
Riya Sen Widescreen Wallpaper 3
Riya Sen Widescreen Wallpaper 3
ukuran gambar : 1200 x 800
Riya Sen (Wallpaper 3) Bintang film cantik India Riya Sen, artis cantik dan model sexy Riya Sen, foto, gallery, gambar, widescreen wallpaper Riya Sen, Riya Dev Varma, Krrish 2, Noukadubi, Kashmakash, Abohoman, Benny and Babloo, Paying Guests, Love Khichdi, Bollywood.
Indecent proposals adalah norma di industri film Hindi Shah mengklaim penulis Neeta dalam buku barunya "Bollywood Striptease" dan Riya Sen detik aktris ini, mengatakan ia juga telah memiliki pengalaman tersebut. "Buku ini memiliki segalanya dan saya pikir apa yang telah menulis benar Perjalanan saya telah sangat berbeda karena saya tidak begitu ambisius.. Tapi ya, saya telah ditawarkan, saya telah melalui banyak pengalaman, secara langsung dan tidak langsung," 31 tahun mengatakan kepada wartawan pada peluncuran buku tersebut. "Itu tergantung pada individu ke individu, melainkan apa yang Anda pilih. Saya telah membuat keputusan saya sendiri dan saya senang dengan mereka," tambahnya. Riya, yang dirinya mendapat masalah setelah diduga menjadi bagian dari rantai MMS, mengatakan khawatir tentang rumor tidak gayanya. "Saya telah membaca wawancara saya sendiri di mana orang telah mengutip saya ketika saya bahkan belum berbicara kepada wartawan bahwa saya tidak duduk dan menangis atau melolong atau mengatakan saya melarikan diri dari India atau dunia.. Saya masih mendapatkan pekerjaan saya, uang saya , saya masih memiliki gaya hidup yang sama, teman-teman dan produsen yang sama, direksi memanggil saya. Jadi itu (rumor) tidak mempengaruhi saya, "kata Riya, yang terakhir terlihat di" Benny dan Babloo ". Putri aktris yesteryears Moon Moon Sen, perjalanan Riya di Bollywood dimulai dengan "Style" pada tahun 2001. Dia telah tampil dalam film seperti "Dil Vil Pyar Vyar", "Jhankaar Beats" dan "Shaadi No 1" dan saat ini bekerja di "2 Krrish", di mana ia memainkan pacar Vivek Oberoi itu. Sukses berikutnya adalah Beats Jhankaar, komedi seputar musik dari komposer legendaris RD Burman, yang melihatnya bermain peran kecil dan glamor bersama Shayan Munshi, Juhi Chawla, Rahul Bose, Rinke Khanna dan Sanjay Suri. Diproduksi oleh Pritish Nandy, penerbitan direktur The Times of India, film itu dibuat dengan anggaran sebesar Rs. 25 juta (US $ 525.000), menandai keenam dalam deretan film-film kecil untuk anggaran menengah yang dibuat oleh Pritish Nandy Communications (PNC). Meskipun menjadi bagian dari gelombang film offbeat yang sebagian besar gagal untuk membuat dampak di box office, itu menarik perhatian publik pada rilis, yang menyebabkan sukses komersial antara khalayak terbatas ditargetkan oleh pelepasan selektif dalam dua puluh kota. Itu adalah salah satu film pertama yang dibuat di Hinglish, campuran Hindi dan Inggris. Pada tahun 2005, ia membintangi Shaadi, No 1 yang tidak utama wanita. Ini komedi, berdasarkan tema pernikahan modern, disutradarai oleh David Dhawan, seorang sutradara film terkenal dari genre ini. Meskipun film seperti Beats Gaya dan Jhankar berhasil secara komersial, sebagian besar film kemudian dia telah menghasilkan pendapatan lebih sedikit. Sebagian dari mereka masih belum selesai. Sementara banyak dari penampilannya sudah barang angka dan akting cemerlang, beberapa peran utama-nya telah di rendah anggaran film. Meskipun dia memiliki peran kecil di Dil Vil Pyar Vyar (2002), Qayamat (2003) dan Rencana (2004), perhatian tertarik pada nomor barang nya dalam ketiga, terutama yang ada di Qayamat yang menampilkan dia di mandi busa-. Selain itu, ia tampil nomor lain item dalam James (2005) pada perintah sutradara-produser Ram Gopal Varma, yang memiliki sejarah casting calon aktris-model seperti Sameera Reddy, Isha Koppikar dan Koena Mitra dalam peran serupa. Selanjutnya, ia mengambil bagian dalam sejumlah tari untuk Sajid Khan Heyy Babyy (2007) yang menampilkan aktris utama beberapa Bollywood.
Riya Sen (Wallpaper 3) Bintang film cantik India Riya Sen, artis cantik dan model sexy Riya Sen, foto, gallery, gambar, widescreen wallpaper Riya Sen, Riya Dev Varma, Krrish 2, Noukadubi, Kashmakash, Abohoman, Benny and Babloo, Paying Guests, Love Khichdi, Bollywood.

Labels:

Share
actress, woman, girl, beautiful, sexy

<< Home