Foto cantik Hayley Atwell (Wallpaper 4) | FARADINA ONLINE

Hayley Atwell (Wallpaper 4). Foto artis cantik Hayley Atwell (Wallpaper 4). Gambar hot dan sexy Hayley Atwell (Wallpaper 4). Galeri foto selebritis dan wanita cantik dari berbagai negara. FARADINA ONLINE


Hayley Atwell (Wallpaper 4)

11 January 2012
Hayley Atwell, Foto Artis Cantik 4
Hayley Atwell, Foto Artis Cantik 4
ukuran gambar : 1200 x 750
Hayley Atwell (Wallpaper 4)
Empat. Koleksi wallpaper foto hot artis cantik. Galeri gambar adegan panas artis cantik Hayley Atwell.
Hayley Atwell serius tentang akting. Ia tidak hanya mengambil peran Shakespeare utama dan unggul dalam menantang memainkan teater, tapi dia gelar BA dalam bertindak di The Guildhall Sekolah Musik dan Drama, di mana ia dipelajari dari 2002 hingga 2005. Baru keluar dari ruang ganti drama sekolah, kredit hanya Hayley Atwell sudah termasuk segelintir kecil dari produksi untuk saluran televisi BBC di Inggris. Pada tahun 2006, misalnya, ia memainkan peran Catherine Fedden dalam The Line of Beauty. Karakternya adalah, berbahaya seksi merugikan diri sendiri, manic-depressive adik yang mengambil dosis yang semakin berat lithium, dan membuat pernyataan mengejutkan kasar terhadap keluarga dan teman-temannya. Hayley Atwell kemudian melanjutkan untuk menyelesaikan syuting dibuat-untuk-TV Takut film untuk BBC Fanny 4, dan terus peran mendarat TV kecil dengan bagian dalam miniseri The Ruby dalam Asap. Pada tanggal 21 Juni 2006, Woody Allen memilih aktris muda Inggris untuk memutar utama wanita dalam proyek musim panas. Dalam beberapa bulan, Hayley Atwell pergi dari bermain peran kecil di TV untuk shooting kelas berat Hollywood, bersama Ewan McGregor dan Colin Farrell, dan menjadi sumber inspirasi dari salah satu yang paling sangat dihormati Amerika penulis-direktur dari semua waktu. Film ini adalah thriller kriminal tentang dua bersaudara yang memiliki masalah seperti keuangan buruk yang mereka beralih ke kehidupan kejahatan untuk mengimbangi utang mereka. Hal mengambil gilirannya untuk yang terburuk dan dua saudara pidana menjadi musuh pahit. Selain dari peran utama dalam serial BBC The Line of Beauty, Hayley Atwell muncul di The Ruby dalam Asap tahun yang sama dan diikuti bahwa sampai dengan seri Dokter radio Siapa: Darah Daleks, yang berlangsung selama satu tahun. 2007 adalah waktu sibuk untuk selalu bersama-sama Hayley Atwell-. Prokimal Selain melayani pada juri untuk British Film Awards 2007 Independen, ia bekerja di berbagai proyek, seperti produksi teater The Man Mode, seri radio yang bernama Felix Holt, yang Radikal serta beberapa film termasuk TV film Mansfield Park dan screeners besar seperti Mimpi Cassandra dan Bagaimana Tentang Anda. Hayley Atwell 2008 proyek itu memainkan karakter judul di Barbara Mayor di Teater Nasional. Sebuah perjalanan, berusia 11, untuk melihat Ralph Fiennes - dengan siapa ia kemudian bekerja pada The Duchess - bermain Hamlet adalah saat yang sangat formatif. Seorang anak pemalu, Atwell menemukan bahwa waktu hanya saja ia tidak takut berbicara adalah ketika ia mengucapkan kata-kata orang lain, membaca keras-keras di kelas atau tampil di drama. "Dari usia yang sangat muda, cerita memicu imajinasi saya dalam cara yang paling indah," katanya. Dia ingat menghabiskan berjam-jam sendirian di kamarnya menciptakan cerita dongeng favoritnya. "Kadang-kadang aku akan mencuri karakter 'nama dari cerita-cerita lain dan menempatkan mereka ke dalam tambang. Saya merasa sangat aman dan sangat bahagia di dunia-dunia kecil saya sendiri 'Dia mengakui bahwa wanita yang telah tumbuh menjadi merupakan produk anak yang bisa menavigasi setiap situasi sosial ia mendapati dirinya dalam dengan mengenakan masker.. "Ketika saya dengan teman-teman ibuku, aku bisa berbicara dengan fasih tentang Descartes. Ketika saya dengan ayah saya, saya bisa melakukan hal New Age dan membenamkan diri dalam upacara untuk roh orang mati aku belum pernah bertemu. Ketika saya dengan teman-teman mewah, saya bisa mewah. Ketika saya bersama teman-teman saya lebih kasar, aku bisa benar-benar jalan '. "Hayley adalah bunglon nyata," kata Saul Dibb, yang melemparkan dia dalam peran televisi pertama sebagai Fedden Catherine, putri seorang anggota parlemen bipolar korup di adaptasi BBC novel Alan Hollinghurst The Line Kecantikan. "Dia bisa beradaptasi dengan situasi apa pun dengan kemudahan yang paling luar biasa. Dia juga karakter yang kuat yang memiliki bonus tambahan karena salah satu karakter magnetik yang orang hanya ingin berada di dekat 'Atwell Bumiputera berupaya menumbuhkan karakter dengan perpaduan kekuatan dan kerentanan, kompleksitas yang menarik para penonton masuk "Tidak satu. lagi yang bisa membuat Bess Foster, seolah-olah sebuah manipulatif rumah tangga orang, menjadi seseorang begitu keras untuk membenci, "kata Dibb kinerja di Duchess. "Kurasa aku lakukan selalu menemukan bayangan, sesuatu yang lain terjadi," kata Atwell. "Saya sangat buruk pada melakukan satu hal karena saya tidak percaya bahwa setiap manusia hanyalah satu hal." Untuk Jamie Lloyd, yang akan mengarahkan Atwell dalam produksi Royal Court bermain baru Alexi Kaye Campbell, The Mesin Iman, musim gugur ini, tidak ada aktris lainnya sangat baik dilengkapi untuk bermain Sophie, seorang wartawan investigasi yang mengorbankan tujuan pribadinya dalam mengejar cita-citanya. "Hayley memiliki tekad keras dan kecerdasan asli tapi dia juga tidak takut untuk pergi ke kedalaman suram," katanya. Pada tahun membaca-melalui bermain yang terakhir, Lloyd ingat bagaimana Atwell 'muncul lebih awal, adalah luar biasa efisien dan juga melakukan banyak pekerjaan pada script'. 'Aku ada di pekerjaan ini untuk jangka panjang, "papar Atwell, yang daftar Judy Davis, Kate Winslet dan Cate Blanchett sebagai model peran. "Aku sangat serius dan saya sangat serius tentang mendapatkan itu benar." Setiap pilihan dia membuat hati-hati dipertimbangkan. Jadi, Captain America adalah langkah sadar menuju bintang - 'Aku tahu bahwa menjadi dalam film seperti itu dapat membuka pintu segala macam yang saya ingin membuka' - dan pergi langsung dari premier di Los Angeles untuk ruang latihan Royal Court di London menunjukkan komitmen sadar untuk menjaga dirinya sendiri grounded sementara dia tentang hal itu. Atwell tidak menolak ide dari pos ke Hollywood, jika Hollywood yang meminta dia untuk pergi. "Saya, dan saya merasa, setengah-Amerika," katanya. "Jika pekerjaan itu ada di sana, tentu saja aku akan pergi." Saat ini tunggal (tiga tahun hubungannya dengan Gabriel Bisset-Smith, seorang penulis skenario dia bertemu di sekolah drama, baru-baru datang ke sebuah akhir damai; dia tinggal sendirian di sebuah flat di Primrose Hill), Atwell sangat menyadari bahwa ia berdiri di persimpangan jalan. "Siapa yang tahu apa yang akan terjadi?" Katanya. "Ini seperti Kierkegaard mengatakan:" Hidup hanya dapat dipahami mundur, tetapi harus dijalani ke depan."'

Labels:

Share
actress, woman, girl, beautiful, sexy

<< Home